tukang cat rumah sbya

AHLI TUKANG CAT SURABAYA
CONTAK KAMI UP : 081331452714

http://jasatukangbangunansbya.blogspot.co.id/dari Tim Arkan Media (Jasarumah.NET) merupakan layanan profesional jasa pengecatan rumah, sehingga mempermudah anda dalam mewujudkan keinginan mendirikan rumah tinggal, kantor maupun ruko baik interior maupun eksterior.
Kami hadir dengan harapan sebagai solusi terbaik dalam mewujudkan rumah idaman yang sehat dan nyaman untuk keluarga anda, dengan solusi biaya hemat


.

Solusi Hemat, Bekerja Cermat, Hasil Memikat.

Jasa Pengecatan Rumah surabaya sidorajo oleh tim ahli Arkan Media sebagai solusi kebutuhan untuk keindahan rumah anda dengan harga terjangkau dan mempunyai hasil dengan kualitas yang bagus.
Kami Tukang Cat sidoarjo memiliki komitmen untuk memberikan hasil yang memuaskan agar kondisi rumah menjadi indah, terawat, sehat dan bagus dipandang mata.
Selama ini kami lebih banyak melakukan pengecatan rumah ,ruko dan apartemen , untuk anda yang mau mengecat kantor , dan pabrik silahkan hubungi kami karena kami bukan hanya tukang cat rumah tapi menyediakan semua jasa pengecatan.
Untuk luas dibawah 200 m2 kami menerapkan perhitungan biaya pengecatan per meter. Namun untuk luas diatas 200 m2 kami menerapkan sistem borongan yang pasti lebih murah jika dibandingkan dihitung per meter.
Setelah anda memberikan alamat rumah yang akan di cat , kami akan segera mensurvei nya untuk menentukan luas yang sebenarnya serta melihat kondisi permukaan yang akan di lakukan pengecatan.
Setelah proses survei, kami akan berikan penawaran harga jasa pengecatan pada anda. Adapun jika menurut anda tawaran kami terlalu tinggi, anda bisa menolaknya .Dan kami anggap itu sebagai sesuatu yang wajar ,mungkin kita bisa bersepakat lain kesempatan.
Untuk anda yang setuju dengan tawaran harga dari kami , kami akan mulai mengerjakan pengecatan rumah anda pada keesokan harinya .Dengan demikian proses pengecatan bisa lebih cepat selesai sehingga rencana anda selanjutnya bisa segera terwujud .

Alur Kerja

1. Kami melakukan survey untuk mengetahui kondisi riil dilokasi serta untuk mengukur volume pekerjaan. Ongkos survey dikenakan biaya Rp. 50.000,-.
2. Penawaran harga Jasa Pengecatan sesuai data hasil survey
3. Penandatanganan Kontrak Kerja, ataupun Surat Perintah Kerja
4. Pekerjaan pengecatan dimulai
Keterangan : Kami menyediakan 3 pilihan waktu survey untuk bertemu anda dilokasi proyek yaitu jam 11 siang, jam 2 siang serta jam 4 sore.
Cara Pembayaran
  1. Uang muka senilai 40% anda bayarkan saat pekerjaan dimulai
  2. Termin I senilai 40% anda bayarkan saat progres pengerjaan mencapai 50%
  3. Termin II pelunasan 20%, anda bayarkan setelah pengerjaan selesai 100%
HARGA JASA PENGECATAN
Jasa Pengecatan Interior Harga / m2 Rp 12.000, – Rp 17.000,- Jasa Pengecatan Eksterior Harga / m2 Rp 15.000, – Rp 20.000,- Jasa Pengecatan Plafond Harga / m2 Rp Rp 10.000, – Rp 15.000,-

Postingan populer dari blog ini

jasa tukang cat surabaya

tukang bangunan surabaya

Pemborong Bangunan Surabaya Sidoarjo